Skip to content

THEM!!!!!

THEMMm!!
Siapa sih them itu dan? , them? Emang dia siapa lo? , them? Dia itu siapa dan apaa hubungan nya sama lo dan hidup lo? !!!! Oke!!! Themmm yaa them ya themm/ merekaa mereka ituuu adalahhh sahabat gua di SMA.
Mereka temen kelas 10 gua walaupun sekarang kita sudah pisah kelas tapi gua tetep setia ngejailin mereka dan tetep membuat meraka galauu HAHAHA . Oke gua mau ngejelasain mereka satu persatuu :
Pertamaaa
PUTRI MARINA atau putri marinir :p wkwk
Dia ini anaknya pinterrrr , baikkk tapiii dia ini rada rada ngocolll hahaha (‾⌣‾)♉ oke balik lagi ke topikk, dia ini anak nya suka malu maluuu hahah berhubung dia pinter gua jadi sering nyontek ke diaa apa lagi kalo yang nama nya pelajaran MTK *ups ketauan wahahah tapiii. dia iniii palingg gampang lohhh kalo di ajak jalan kapannn aja , anytime kapan pun dia bisaa hahah

Keduaaa
Iniii diaa orang yang selalu gua ajak ngobrol , nama nya AZWINA malfira yupsss dia adalah salah satu sahabat terdekat guaa , gua selalu curhat apa saja sama dia mulai dari mau pergi kemana , mau tidurrr ataupun masalah pacarrr. Hahaha *yeayyy oke , dia ini anak nya selalu ceriaaa tapiii kalo lagiii keselll atau ngambekkk behhhh sadissss paraahhh -_- hahaha , di bbm pun gua sering ngadu bacott sama dia cuma gara gara minta pendapat tentang cowo atau cewe kita masing masingg hahaha *maklum remaja wkwk kalo misal nya udah ngobroll sama dia bisa lewat dari jam 10 malem. Sebelum ada kata ” LO GUE END!” Kita gak bakal mau ngalahh wkwkwk
Yahhh ituuu lahhh themmm gua pun bingung mau ngejelasin bagai mana tentang merekaa karna mereka. AMAZING walau kita sudah tidak sekelas kita tetap satu tujuan MERDEKA!!!

Image

mee!!!

Heiiii! :D salam semua nyaaa
Apa yaa? Bingung *garuk garuk kepala hahaha oiaaa sebaik nya saya perkenalkan diri saya terlebih dahuluu , nama saya danu tirta irawann ;) biasa di panggil danuu jangan pernah manggil gua tirta atau irawannn -_- hahaha . Gua lahir dan tinggal di jakartaa di daerahh jakarta sebelah selatan , apa lagii yaaa -_- oiaa umur guaa 15 otw 16 wklwkw , hobby guaa yaa biasaa lahhh main baskettt , dan itu yang utamaaa karna gua gak aada niatan lagi ngikutin kegiatan olahraga selain baskett , yeayyy *HIDUP BASKET wkwkwk udah lah cukup segitu -__-

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.